Minggu, Agustus 19, 2007

Reloaded

Udah lama saya gak buka blog ini, apalagi mengisinya. Hampir satu tahun. Hari ini saya coba memulai mengisi lembaran-lembaran blogger.com dengan sesuatu yang mungkin bisa saya bagi buat rekan-rekan.

Saya coba pertama dengan merombak tampilan blog saya ini dengan sesuatu yang agak menyejukkan mata. Di header sengaja saya pasang foto area tempat kerja saya. Pemandangan yang menyejukkan mata. Sebuah kantor yang dikelilingi kebun teh dan di latar belakangi gunung Wayang-Windu. Jauh dari keramaian kota.

Untuk warna sengaja saya kasih nuansa kehijauan supaya cocok dengan headernya. Hijau adalah warna yang menyejukkan mata. Tapi sayang untuk top bar bawaan blogger gak ada yang warna hijau. Jadi terpaksa saya pakai grey.

Karena saya bingung mau menampilkan foto yang mana, maka untuk sementara saya pasang foto saya sewaktu bike gathering dengan rekan-rekan dari WWGC di papandayan. Nanti setelah ada foto yang pas, akan saya ganti dengan yang lebih bagus fotonya.

Saya tambahkan juga sebuah jam analog untuk mengingatkan kita bahwasannya kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Ingat, seiring dengan bertambahnya waktu, semakin berkurang jatah hidup kita di dunia ini. Kalau di barat terkenal istilah Time is Money, tapi bagi saya Waktu adalah pahala.

Tidak ada komentar: