Rabu, Oktober 17, 2007

Sepur online

Kamis 11 Oktober 2007 siang aku kerja setengah hari, rencananya mo ke stasiun nyari tiket buat ntar malem. Walaupun kemaren-kemaren katanya abis... tapi dengan penuh semangat en keyakinan pasti dapet aku berangkat ke stasiun bandung dengan kecepatan penuh.. Bandung pangalengan digeber cuman 1 1/4 jam. Nyampe di stasiun langsung parkir di pintu masuk utara. Trus langsung ke loket utara... Mbak harina buat ntar malem... satu aja... Penjaga loketnya menggetikkan sesuatu ke komputer kemudian, Abis mas... kata si mbak2 tadi... Ya udah beli yg tanpa tempat duduk aja dech... kataku lagi. Nggak bisa mas... eksekutif gak ada tiket berdiri mas... Kalo mau yg besok masih ada satu. Nggak dech.. kataku... aku langsung ke deket pintu masuk dan beli tiket peron 1500 rupiah. Trus masuk dan nyebrang ke loket sebelah selatan.
Langsung aku menuju loket. Mas harina satu... Buat kapan?? Nanti malam.. Isi formulirnya dulu mas... Kuisi formulir pemesanannya... trus kusodorkan ke penjaga loket. Seratus Lima Puluh mas... katanya sambil menyodorkan tiket. Kusodorkan uang lima puluhan 3 lembar. Alhamdulillah akhirnya dapet....
Dipikir-pikir, bukannya loket utara dan loket selatan komputernya online??? lha trus knapa yg di utara habis yg di selatan masih ada??? Kejadian ini sudah aku alami 3 kali ini. Loket satunya bilang habis loket yg lain masih ada. Trus sistem onlinenya dimana??? Sepertinya system komputer di PT KA onlinenya sudah bagus, tapi human resourcenya perlu dionlinekan lagi.

Tidak ada komentar: