Senin, November 12, 2007

Latihan Downhill


Minggu 11 november 2007, hari sabtu pagi epul ngajak latihan downhill dari WWD ke Village. Rencananya ber-5, pak rully, pak rahmat, sumo, epul dan saya. Karena sabtu sore hujan, epul membatalkan. Akhirnya saya ama sumo turun ke village dari power station lewat jalan aspal.
Hari minggu sore cuaca cerah, pak rully, epul dan saya melanjutkan rencana kemarin yg tertunda karena hujan. Start bertiga dari power station menuju ke arah WWD. baru tanjakan pertama rantai sepeda pak Rully putus. Kayaknya dia telat ngoper. Terpaksa pak Rully mundur, gak jadi ikutan.
Epul dan saya melanjutkan perjalanan. Jalan pertama tanjakan 55 derajat dan jalan berbatu. Untung gak terlalu panjang. Setelah masuk jalan tanah jalan masih sedikit nanjak 20 derajat-an. Sampai di tempat yg agak lapang istirahat dulu sambil ambil beberapa gambar pemandangan. Kemudian lanjut lagi kali ini turunan landai. beberapa puluh meter kemudian ketemu turunan curam. Sebelum start di turunan curam, rem belakang saya bermasalah. Ternyata gak sampai putus. cuma kaitan kabel remnya lepas dari brake levernya. Diakalin sebentar langsung start lagi Downhill. Ternyata turunan ini tembus ke sukaratu. Dari sukaratu lewat jalan biasa menuju village.

Tidak ada komentar: