Senin, Februari 18, 2008

Tour Cileunyi Lembang

Sabtu 16 Februari 2008, WWGC ngadain First Bike Gathering di tahun 2008 ini. Rencananya terkesan mendadak. Sabtu pelaksanaan, Jumatnya baru diumumkan. Acara ini cuma diikuti oleh 14 biker dan 3 orang official. Padahal Jumat sore sudah terdaftar 25 biker. Tapi banyak yg mengundurkan diri karena kena cekal karena belum ada visanya (ijin dari nyonya hehehe).

Start dari rumah dokter di Panyawangan tepat jam 07.00 langsung nanjak.... Nanjaknya lumayan extreme. Sempet rugi tanjakan juga gara2 pas di pertigaan ambil jalan yang turun. Ternyata jalan turunnya cukup panjang.. hampir 3 km. Pas naik lagi naiknya lebih curam. Dan panjangnya juga hampir 3 km. Eh ketemu pertigaan, ternyata dari pertigaan yg pertama ke pertigaan terakhir cuma 200m.
















Saking frustasinya, akhirnya saya mengikuti jejak epul menaikkan sepeda ke L200 nya pak Olih. Sampai palintang istirahat dulu menunggu yg masih nggowes. Dari palintang tetep diatas L200 sampai kelihatan downhilnya, Belum sampai tempat downhill ada masalah lagi. Panthernya pipin terperosok. diakalin2 sampai 1 jam, akhirnya bagian belakang panther diangkat rame2. Panther disuruh balik mengingat medan yg tidak memungkinkan. Tinggal L200 dan Strada sebagai pengawal.





















Akhirnya tiba di area sebagai startnya downhill. Makan siang sembari istirahat (capek abis naik di bak L200... hehehe ). Nyari nasi rendang gak ketemu, akhirnya pilihan jatuh ke ayam sayur. Mo nambah, perut udah gak muat.


Abis makan, langsung nurunin sepeda.. Kali ini tinggal nurunin bukit aja.. ada sedikit nanjaknya, tapi gak panjang dan gak seextreme yg tadi. Dinaikin terus sampai obyek wisata maribaya. Disitu ada info dari epul kalo ada tanjakan berat lagi. Terpaksa diangkat ke L200 lagi sampai finish.... hehehe. Sorry, kali ini lagi gak kuat.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sorry. Look please here

Anonim mengatakan...

See Here or Here

nandinie mengatakan...

Kak,,kak,,seruuuuuuuu acaranya. Jadi pengen ikutan. Salam kenal ya :)

-nan-