Senin, Januari 14, 2008

Berita

Sudah sebulan ini saya tidak posting satupun ke blog saya. Lagi males nulis aja... Saat saya menulis ini juga sebenernya lagi males nulis, tapi karena lagi suntuk en sebel ama TV nasional kita. Akhir2 ini porsi ttg sakitnya pak harto mendominasi seluruh acara berita. Sampai2 diluar acara berita disisipin ttg pak harto. Apa ndak ada berita lain yg lebih seru??? Lha wong sakit koq diliput terus. Liput cukup sekali aja, trus minta doa dari masyarakat indonesia. Masalah siapa yg menjenguk dan kondisinya tidak usah dilaporkan setiap menit.

Yg kasihan lagi para pemburu berita alias wartawan. Kalo pas disuruh atasannya stand by di deket cendana atau di RSPP. Apa mereka ada sistem shiftnya?? Apa mereka terhitung lembur juga??? Gimana kesehatan mereka?( begadang sepanjang malam selama beberapa hari) Hal tersebut cuma buat nungguin satu orang yg sedang sakit.

Bukannya saya apatis atau gak menghargai bekas presiden kita. Tapi mbok yao jangan berlebihan. Yg penting kita doakan saja yg terbaik buat beliau.

Tidak ada komentar: